Senin, 31 Maret 2014

Kata Kata Doa Sabar dan Ikhlas

Kumpulan Kata - Kata Kata Doa Sabar dan Ikhlas | Kata Bijak Sabar | Kata Mutiara Kesabaran dan Keikhlasan. memang yang namanya Sabar itu merupakan faktor penting didalam kehidupan yang harus kita terapkan. sikap sabar itu sangat susah, kalian semua belum tentu bisa sabar bener-bener sabar, ya sekali dua kali bisalah. tapi kalau tertimpa masalah yang begitu besar tentu akan ada saatnya kesabaran itu hilang dan tak bekerja, maka dari itu mulai dari sekarang kita harus belajar banyak tentang apa arti dari kesabaran itu sendiri, selain itu sikap sabar merupakan hal yang sangat mahal sekali, sabar menhadapi cobaan dan ikhlas menerima kehidupan yang sudah diberikan oleh Tuhan, jangan sampai kamu kerjaannya malah mengeluh tanpa mensyukuri apa yang sudah kamu punyai selama ini.

Kata Mutiara Sabar Ikhlas - mulai sekarang udah bukan umurnya lagi menyelsaikan masalah dengan menggunakan emosi dan sikap keegoisan diri, kita udah dewasa harusnya kita lebih tenang dalam menghadapi suatu masalah, kecuali kalo kamu memang masih kecil dan masih labil. ngga cuma itu sabar dan ikhlas itu banyak banget manfaatnya loh, selain melatih kita untuk lebih menghargai hidup. sikap inilah yang akan membawa kita ke kehidupan yang lebih baik, orang sabar dan ikhlas itu ngga banyak, maka dari itu jadikanlah sikap kebaikanmu ini untuk pedoman dalam hidup.

Kata Kata Doa Sabar dan Ikhlas
Kata Kata Doa Sabar dan Ikhlas

Nah, buat kalian semua yang sedang menghadapi cobaan atau masalah hidup ? berikut akan admin berikan Kata Kata Bijak Sabar :

Ya Allah Ampuni semua kebusukkan ku, yang telah Engkau suruhkan Malaikat yang mulia mencatatnya.

Ya Allah Ya Raab Beri kami bekal kesabaran Beri kami bekal pengetahuan yang dalam tentang Al Qur'an

Ya Allah Sang Maha Cinta... Pemilik Terang Dalam Gulita.. Kepada-MU aku titipkan dirinya,di dalam mujahadah cintanya.

Ya Allah Aku datang menghampiri -Mu Aku memohon pertolongan -Mu

Wahai junjungan ku, Pelindung ku, Pemilik nyawa ku, jadikanlah waktu-waktu malam dan siang ku di penuhi dengan zikir kepada-Mu

Andai di hati ini ada Islam dan keimanan

“Barang siapa menolong agamanya maka dia akan menolongnya pula”

kecantikan bidadari memang tiada 2nya nmun wanita dunia lebih mulia & tiada tndingannya karena mereka bersusah payah bribadah swaktu didunia

Mudah-mudahan Allah melapangkan jalanmu menujuNya

Kupasrahkan orang-orang yang ku cintai, kepada yang Maha Penyayang

Ya Allah ampunilah hambu ini yang selalu tidak khusu dalam menjalankan shalat

Duhai Alloh yang tiada sekutu bagi-Mu… Hantarkanlah kerinduanku ini…

Ya Allah Ampuni Dosaku Yang Selalu Mengeluh akan Kehidapanku, Akan Kekuranganku, Akan Segalanya.

Kata-katamu adalah kebenaran, dan telah ada buktinya

Takkan Cukup Waktu Bertahun-Tahun Mendengarkan Permohonan Maafku Duh Tuhan…Akankah Kau Mau Menerimaku ?

Ku puja dan ku sembah Engkaulah sang pemberi anugrah Ya Allah

Sungguh banyak Dosa Yang Telah aku Lakukan Ya Allah

kusadar akan semua yang telah ku lakukan, ku tahu apa yang kulakukan hanyalah dosa yang kudapat

Dustaku Begitu Banyak Aibku Terlalu Berat Ya Allah

Aku Tahu Kau Selalu Mendampingiku Aku Tahu Kau Tak Pernah Meninggalkanku Ya Allah

Oh Tuhan Keridoan-mu Itulah tujuan perjalananku

Ya Allah Mudahkanlah Lapangkanlah… Tuk raih cita-cita…hamba mu ini

kemuliaan bukanlah milik manusia semua anugerah dari Nya jangan angkuh pada sesama semua sama di mata sang pencipta ....

Yaa RABB…masih pantaskah diri ini menghambakan diri pada MU ??….

Yaa ALLAH…sedemikian kelam jiwa hamba terbalur dosa….

Didalam hening ku bersujud Mengingat dosa yang kian banyak menumpuk Sujud sukurku PadaMu Ya Allah Aku sadar aku hanya manusia biasa

Ya allah berilah ketabahan untuk saudara saudara kami yang tengah terkena musibah tabahkan hati mereka,

Ya Allah !! Pemilik langit dan bumi, laut dan darat, emas dan perak, dan Engkaulah pemilik segala sesuatu yang ada di seluruh jagad raya ini

Terima Kasih Tuhan Atas nikmat yg Kau berikan kepada kami Atas anugerah kebahagiaan Atas lindungan dari kemurkaan

Ya Allah jagalah kedua orang tua hamba, Hamba begitu menyayangi mereka, berikan hamba kesempatan untuk membahagiakan mereka. Amin

Curahkan lah semuia rizkimu dan barokahmu kepada keluarga hamba ya Allah

Ya Allah Lindungilah orang - orang yang hamba sayangi

Ya Allah permudah lah rizki hamba mu ini

Ya Allah Terima kasih nikmat yang telah engkau berikan, atas karuniamu pagi ini aku bisa masih bisa merasakan udara segar

Ya Allah selamatkan lah aku di setiap aku berpergian.amin

Ya Allah atas kehendakmu aku masih bisa bernafas

Kuucapkan syukur kepada Mu ya Allah di setiap nafas yang telah kuhembuskan.

Sungguh nikmat Allah itu tidak dapat dihitung oleh tangan kita

Ya Allah Kuatkan lah hamba mu ini dalam menghadapi semua cobaan mu

Ya Allah Terima kasih kau telah memberikan nikmat yang tak ada habisnya

Sebuah musibah & masalah bukan terjadi hanya karena sudah ditakdirkan, Tuhan menciptakan akbibat karena adanya sebab. Renungkanlah!

Syukuri lah apa yg sudah kamu miliki, jangan pernah sesekali mengejar kesempurnaan, karena tak ada yg sempurna selain yg Maha Kuasa

Di dunia ini, tak ada penyakit yg tak bisa disembuhkan. Setiap masalah pun, juga pasti ada jalan keluarnya

Tuhan, lancarkanlah semua urusan kami hari ini... Payungi kami dengan rahmat

Ya allah sabar kan lah hati ini , baik kan lah hati ini agar senantiasa selalu berada dalam lindungan Mu

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakannya perhitungan

Ya Allah ya Rabb aku terima segala hukuman dari Mu karena kelalaian aku tuk menjalankan perintah-Mu.

Izinkanlah aku Ya Allah . .Untuk dapat menghapus air mata ibuku dan selalu membuatnya tersenyum bahagia.

Tuhan, berikan aku kemenangan dari rasa malas, agar jgn jauh aku dari rezeki,

Bersyukur, Tuhan masih memberikan kesehatan :)

Bantulah kami Tuhan utk menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepadaMu

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami

Doa orang tua untuk anaknya bagaikan doa nabi untuk umatnya."

Ya Allah, bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku, izinkanlah mereka memberi syafa'at untukku.

Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, serta berilah rahmat kepada kedua-duanya, sebagaimana mereka mendidikku pd waktu kecil. Amin.

Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini

Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.

Jangan larut dalam kesedihan, ingat lah bahwa Tuhan mengirimkan Sedih dan Bahagia kepada kita dalam Satu Paket

lembutkanlah hati kami agar tidak tergoda untuk menyombongkan diri dan membuat org lain membenci kami

ya Allah berilah kesehatan dan kemudahan rezeki kepada kami, dan selalu jadikan kami berada di jalanMU yang lurus.

Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai karena tidak ada yg mustahil jika kita selalu bersama Tuhan

Segala puji bagi Allah, yang telah menyelamatkan aku dan yang telah melindungiku dan yang mengumpulkanku dengan keluargaku.

Apapun yang kudapatkan hari ini aku masih bersyukur atas rahmat,rejeki,serta umur yang kau berikan tuhan

Aku merasa bersalah telah melukai perasaan mu ibu mohon ampunin ke khilafan anak mu ini (˘ʃƪ˘)

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Doa Kesabaran Hati. jadikan artikel diatas untuk inspirasi dan motivasi agar hidup kalian menjadi lebih baik. memang yang namanya sabar itu sangat susah, walaupun sikap ini hanya sederhana tetapi sangat sulit sekali untuk menjalaninya, maka dari itu kamu harus sering-sering melatih kesabaranmu hal inilah yang nantinya akan meringankan beban hidupmu.

Kata Kata Doa Sabar dan Ikhlas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar